Daftar Harga Motor, Spek, Spesifikasi Motor, Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Ducati, BMW, Minerva, Vespa, Motor Cross, Trail, Harley Davidson

Sepeda Motor Keluaran Terbaru Kawasaki , Honda , Yamaha

Motor Keluaran Terbaru . Tahun 2016 ini merupakan momentum yang banyak menghadirkan motor keluaran terbaru. Pada tahun 2015 kemarin saja, terdapat beberapa model motor yang memang telah disuntik mati atau diumumkan yang tidak lagi berproduksi. Maka dalam menginmbangi hal tersebut, brand-brand pembuat kendaraan roda dua ini akan meluncurkan tipe-tipe motor terbarunya. 

Yang menjadi salah satu pertanyaannya adalah Apakah dari motor keluaran terbaru tersbut menggunakan tipe-tipe dan nama yang baru ataukah sengaja memang diluncurkan sebagai hasil upgrade motor yang sudah tidak lagi memproduksinya? Mempunyai motor baru tentu menjadi tujuan atau program bagi siapa saja. Apakah memang karena tabungan yang dinilai sudah terlalu cukup atau menjawab kebutuhan yang mengharuskannya untuk memiliki sebuah motor baru.

Sepeda Motor Keluaran Terbaru Kawasaki ,Honda ,Yamaha di Tahun 2016

Brand ternama seperti halnya Kawasaki ,Honda ,Yamaha sudah menjadwalkan peluncuran Motor Keluaran Terbaru di tahun 2016 nanti. Trend yang saat ini tengah diusung dan tengah mendominasi adalah dari mode motor sport yang unisex; bisa digunakan untuk laki-laki ataupun perempuan. Tentu saja pada trend ini tengah dibuat senada dengan tren metroseksual dan posmo.

Sebagai referensi, inilah beberapa motor keluaran terbaru yang rencananya akan diluncurkan di tahun 2016. Kiranya mana model yang paling sesuai dengan pilihan-pilihan Anda? berikut daftarnya:

1. Honda seri Bebek sport.


Motor Keluaran Terbaru dari Honda dengan teknologi bebek sport belum diketahui, akan tetapi isunya sudah mau akan dirilis pada akhir tahun 2016 nanti. Motor bebek memang menjadi salah satu pilihan dan juga memiliki tampilan body yang lebih gahar dan kekar dari pada motor matic. Motor bebek sport ini juga dikabarkan dibuat dengan menggunakan mesin dan spare part turunan upgrade Honda Sonic.

Dengan tampilan yang unik tersebut dan bahkan muncul isu jika bebek sport terbaru dari Honda akan kembali menyaingi pasaran tetangganya seperti Yamaha Jupiter. Kita semua sudah tahu bahwa sampai saat ini seri Yamaha Jupiter MX King sudah menjadi motor bebek terlaris. Saat ini sudah dikabarkan bahwa motor Honda terbaru 2016 ini akan dirilis 250 cc jauh lebih mengerikan lagi mesin dan desainnya.

2. Yamaha seri MT-15 atau disebut dengan Yahamax Xabre.


Motor keluaran terbaru dari Yamaha salah satunya adalah Motor sport Yamaha seri MT-15/Yamaha Xabre yang kabarnya telah dikonfirmasi akan diluncukan kepasaran Indonesia dan Thailand di semester pertama pada tahun 2016. Adapun Motor sport seri M sudah pernah diluncurkan sebelumnya oleh pabrikan Yamaha dengan seri M-25.

Motor Keluaran Terbaru dari Yamaha ini akan didesain lebih stylish daripada motor Yamaha Vixion. Adapun body nakedbike seri M-15 yang ramping akan membuat motor tersbut sangat nyaman dipakai oleh siapa saja. 

3. Kawasaki Ninja 250 FI 2016.


Kawasaki kini hadir dengan dukungan produksi motor made in Indonesia yang juga meluncurkan Kawasaki Ninja 250 FI. Tahun depan rencananya lagi, motor yang satu ini akan ikut meramaikan aspal tanah air. Karena juga selain tampilan dan amunisi yang tidak kalah saingnya juga, tampaknya Kawasaki Ninja 250 FI ini nanti yang akan diluncurkan tahun 2016 dengan disambut hangat oleh para pecinta otomotif Indonesia.

4. Honda seri CBR 250RR.


Motor Honda seri CBR250R merupakan motor keluaran terbaru dari pabrikan Honda, yang akan mendapatkan beberapa pembaruan dari versi sebelumnya. Motor ini salah satu motor yang paling gahar dengan kapasitas mesin 250cc, motor ini sangat menawan dengan desain body yang bagus. Motor CBR250R ini memiliki dukungan mesin powerfull dengan bawaan double silinder machine. Motor Honda Seri CBR250RR ini akan tampil lebih memesona saat diluncurkan pada tahun 2016 yang akan mendatang. Adapun bidikan pasar seri CBR250R ini memang dipreoritaskan pecinta motor canggih dan tangguh dengan desain sporty.
 
5. Yamaha Aerox 2016


Yamaha Aerox ini merupakan salah satu keluaran terbaru dari motor Yamaha yang memiliki seri motor matic dan kehadirannya akan memperkaya referensi motor terbaru di tahun 2016 dimasa mendatang. Dengan desain tampilan metro, motor ini merupakan salah satu modifikasi gabungan dari seri Mio Soul GT dan Yamaha Vixion. Motor matic menawan dengan lampu sein ala Vixion ini merupakan konsep yang didapat ketika Anda mengamati motor satu ini. 

Selain itu dari dapur pacu dari Yamaha Aerox ini sudah didukung mesin 125cc dengan teknologi bluecore. Untuk motor matic terbaru Honda kabarnya bakal di luncurkan Honda Zoomer X dan Honda Vario 150cc.

6. Kawasaki Z125 – Z125 PRO Candy Lime Green


Motor Kawasaki Z125 - Z125 PRO Candy Lime Green merupakan motor terbaru 2016 dari merek motor yang dikenal dengan desain yang paling garang. Mereka juga dikabarkan akan mengeluarkan seri mesin dengan 125cc untuk motor mini sportnya. Tampilan naked bike ini mirip juga seperti motor super moto yang menggunakan Ban besar dan halus. Untuk performanya, kawasaki ini tidak ada tandingannya.

7. Kawasaki W800.


Selain hanya mengeluarkan versi mini sport, kawasaki indonesia juga mengeluarkan Kawasaki W800. Jenis motor ini terhitung juga sangat langka, akan tetapi rata-rata motor ini sangat cocok dipakai oleh orang tua.

8. CB 150R Facelift 2016.


CB 150R facelift ini merupaka salah satu motor keluaran Honda yang luamayan gahar. Jika Anda membelinya, pasti bakalan puas. Desain yang diadopsi mirip-mirip tetangganya, mungkin Honda selalu terinpirasi dari tetangganya, misalnya seperti Yamaha dan juga Kawasaki.

Desain Motor Keluaran Terbaru 2016

Trend motor saat ini belum usai, paling tidak untuk menjawab kebutuhan dimasa yang akan datang dan juga hal ini masih disadari oleh brand pembuat motor seperti Honda, Yamaha, Kawasaki, atau yang lain. Selagi mereka belum ada kendaraan gerak cepat yang memiliki harga di bawah motor, dan juga penggunaannya terhitung lebih efektif dan efisien, tampaknya model-model baru kendaraan bermotor akan tetap digemari. Selain itu, untuk membeli motor dengan model terbaru akan ikut pula memperbaiki kualitas atmosfer.

Banyak juga seri motor mode lama yang belum didukung dengan filter knalpot yang baik. Masalah seperti ini sudah tidak lagi kita temukan di motor-motor seri terbaru. Motor keluaran terbaru yang akan datang tentu akan diluncurkan dengan desain yang lebih bagus dari sebelumnya. Mulai dari upgrade mesin yang lebih halus, body yang semakin memikat, knalpot yang menggunakan sitem terbaru, kenyaman, fitur keamanan dan tentu saja harga motor terbaru tersebut bersaing.
Namun yang harus Anda ingat, bahwa sepeda motor pada dasarnya adalah salah satu kendaraan dalam membantu kebutuhan transportasi Anda. Jika bukan sarana untuk pamer apalagi mengganggu orang lain dengan kebiasaan kebut-kebutan. 

Demikian artikel tentang Motor Keluaran Terbaru yang dapat kami sampaikan kepada Anda semuanya sobat hargamotorspesifikasi.blogspot.com, semoga dapat memberikan referensi bagi Anda para pecinta otomotif.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sepeda Motor Keluaran Terbaru Kawasaki , Honda , Yamaha